RENCANA TATA RUANG WILAYAH KALIMANTAN BARAT

23 01 2009

Kami kebetulan mempunyai dokumen-dokumen yg mungkin diperlukan oleh para praktisi proyek, konsultan perencanaan, atau dinas-dinas pemerintah daerah. Dokumen-dokumen yang kami miliki tidak dikomersialkan dan kami hanya ingin membantu kepada pihak-pihak yg memerlukan untuk tujuan pembangunan daerah.

Beberapa dokumen yang kami miliki diantaranya (TERSEDIA DALAM SOFT DAN HARD):

  1. RTRW KALIMANTAN BARAT
  2. RTRW KETAPANG
  3. RTRW KAB.KAPUAS HULU
  4. RTRW KAB.PONTIANAK
  5. RTRW KOTA PONTIANAK
  6. RTRW KAB. MELAWI
  7. RTRW KOTA SINGKAWANG
  8. RTRW KAB. BENGKAYANG
  9. RTRW KAB. SAMBAS
  10. RTRW KAB KUBU RAYA
  11. RTRW KAB. BELITUNG
  12. RTRW PROPINSI JAMBI
  13. RTRW KAB. BANDUNG
  14. RTRW PESISIR KALIMANTAN BARAT
  15. RTRW TAPANULI UTARA
  16. RTRW PROPINSI JAWA BARAT
  17. RTRW KAB.MAKALENGKA
  18. RTRW KAB.KERINCI
  19. RTRW KAB/KOTA BANDUNG
  20. RTRW KOTA BOGOR
  21. RTRW ACEH BARAT
  22. RTRW BOLAANG MANGONDOW
  23. RTRW KOTA CIMAHI
  24. RTRW KAB. GARUT
  25. RTRW KOTA TASIKMALAYA
  26. RTRW KAB. TASIKMALAYA
  27. RTRW KAB. LEBAK
  28. RTRW KAB. PANDEGLANG
  29. RTRW PROP. LAMPUNG
  30. DAN LAIN-LAIN

Dokemen perencanaan lain :

  1. Kota Terpadu Mandiri (KTM) Sambas
  2. KTM Terentang
  3. KTM Rasau Jaya
  4. Contoh-contoh RDTRK
  5. Contoh-contoh Dokumen penelitian ekonomi, sosial, dll
  6. Tatanan Transportasi Lokal
  7. Masterplan Pariwisata
  8. Masterplan Air Bersih
  9. Kelautan
  10. dll

Peta-peta

  1. Topografi seluruh Indonesia Skala 50.000 dan 250.000
  2. Peta Geologi seluruh Indonesi skala 250.000
  3. Peta Land System se Kalimantan Barat dan jawa barat skala 50.000
  4. Peta-peta Tematik kabupaten dan propinsi diatas,
  5. Peta Rupa Bumi
  6. dan lain-lain.

ANDA PERLU??? HUBUNGI : adindabelia@yahoo.com atau sms ke 081802155604


Aksi

Information

36 responses

16 03 2009
hendra

Gimana prosedur buat ngedapetin file data n petanya? saya lagi butuh untuk penulisan tesis tentang Kalimantan Barat

6 04 2009
JIMMY

GIMANA CARA DAPATIN RTRW KHUSUSNYA KABUPATEN KAPUAS HULU.TOLONG INFONYA

11 04 2009
Hardiman Siagian

Bagaimana cara mendapatkan RTRW Kapuas Hulu termasuk Peta? Mohon infonya. Terimakasih

24 04 2009
agung

Assallammualaikum .Wr.Wb. Saya Asli Pontianak cuma lagi kuliah di yogya,saya skripsi mengambil tataruang , dan kebetulan lokasi penelitian dan kajian skripsi saya saya ambil,lokasinya di pontianak, di kecamatan pontianak selatan, saya butuh data atau buku RTRW kaliamtan Selatan, dan masih banyak lagi data2 itu, gimana cara nya saya bisa dapat buku tentang RTRW dan buku pontianak dalam kota dan masih banyak lagi data2 yg saya butuhkan dan saya cari, saya sangat membutuhkannya demi kelancaran skripsi saya,sekian dan trimakasih, atas perhatiannya, Wassallam.

5 06 2009
Tito Satriyo

Halloo……..
Aseeek juga ketemu blog baek hati kayak gini….bikin yang pinter tambah pinter yang gak tau jadi tau……salute amigo…

Question : ada peta tematik Papua gak ya….?

regards
Tito

15 06 2009
ade

gmn cara mendapatkan rtrw nya, sya bth bgt bwt TA saya, bsa dkirim lw email g?mksh sblmnya..

29 06 2009
sayard

mas/ mbak, saya ada kebutuhan untuk peta2 kalbar, kalo bisa yang vektor, saya ade email, tolong dicek ya

28 07 2009
zwagery8061

apa yang mbak/mas lakukan ini merupakan sesuatu yang sangat membantu dan memberikan manfaat bagi banyak orang. salut buat i’tikad dan semangatnya. semoga aa yang dilakukan ini dapat dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya buat kita semua dan akan ada banyak lagi orang lain yang mengikuti. amin. sukses buat kita semua.

24 08 2009
Ferry

Saya sedang melakukan penelitian mineral ke Kalbar, saya sangat membutuhkan data dibawah ini:
1. RTRW KALIMANTAN BARAT
2. RTRW KETAPANG
3. RTRW KAB.KAPUAS HULU
4. RTRW KAB.PONTIANAK
5. RTRW KOTA PONTIANAK
6. RTRW KAB. MELAWI
7. RTRW KOTA SINGKAWANG
8. RTRW KAB. BENGKAYANG
9. RTRW KAB. SAMBAS
Bila berkenan, mohon dikirimkan softcopynya.
Terima kasih atas bantuannya.

2 10 2009
Saiful

Aslmk….Mas/Mbak, sy lg dalam tahap penyelesaian TA untuk kajian Tata Ruang, kebetulan sy mengambil lokasi di Kabupaten Makalengka, untuk itu sy sangat butuh skali dengan data RTRW Kabupaten tsb. Jadi gimana cara untk mendapatkan data tsb dari website ini. Mohon Petunjuknya…..

4 10 2009
Mochamad Whysnoe

Saya sedang membutuhkan RTRW Kabupaten Bengkayang. Mohon informasi mendapatkannya.
Hatur nuhun pisan . . . .

20 10 2009
agun9_nsp

wew….gara2 gak dapat2 neh data saya gak pendadaran bulan agustus kemaren,,,nunggu 1 tahun lagi dah,,,BT…all yg ada buku kalbar dalam angka 2008 dan RTRW dan peta2 pontiank, bagi plz,,,kirim ke email saya agung_nsp@yahoo.com. bantu plz, trimakasih atas bantuan nya..

11 01 2010
irianto

bagaimana cara mendapatkan RTRW kab.Sambas ya…?

13 01 2010
Chandra

Bagaimana cara mendapatkan peta RTRW Kalbar dan peta kontur skala 1:50000 utk Indonesia..?Tolong bantuannya

14 01 2010
Lukman

oke

25 01 2010
iie

bagaimana caranya saya bisa mendapatkan produk RTRW Kab. Bengkayang yang terbaru, terimakasih…

29 01 2010
sahir

asslmk.. mba/mas, saya seorang mahasiswa jurusan ilmu tanah UNTAN, sekarang saya sedang penelitian tentang GIS, saya butuh peta rtrw provinsi kalbar, kab dan kota dan peta land sistem kalbar. bagamana saya mendapatkannya..

16 05 2010
deni

Asw..perlu data sbb : untuk coba2 bikin proposal air bersih

RTRW KALIMANTAN BARAT
RTRW KETAPANG
RTRW KAB.KAPUAS HULU
RTRW KAB.PONTIANAK
RTRW KOTA PONTIANAK
RTRW KAB. MELAWI
RTRW KOTA SINGKAWANG
RTRW KAB. BENGKAYANG
RTRW KAB. SAMBAS
RTRW KAB KUBU RAYA
RTRW PESISIR KALIMANTAN BARAT

Peta Land System se Kalimantan Barat barat skala 50.000
contoh Masterplan Air Bersih
n contoh2 lain ttg air bersih..jg referensi lain ttg kalbar (data statistik,dsb)

tlg feedbackny boss..thx

24 05 2010
Fandy

Permisi,,,saya mau menanyakan rtrw kayong utara dan rdtr. Apakah bapak sudah mempunyainya…?
Gimana cara saya bisa mendapatkannya…?
Biayanya berapa?
Terimakasih banyak

4 06 2010
adindabelia

Kami punya RTRW Kayong utara, kalau mau boleh, alamatnya dimana? tlp? biaya terserah? ganti aja ongkos cetak dan kirim?

4 06 2010
adindabelia

datanya terlalu banyak, saya kirim pakai pos aja, alamat n tlp?

28 06 2010
herdi

Permisi,,,saya memerlukan rtrw kapuas hulu.
Gimana cara saya bisa mendapatkannya…?
Biayanya berapa?
Terimakasih banyak

1 07 2010
adindabelia

alamatnya dimana? HP?

22 07 2010
herdi

alamat dan no hp sudah sy kirim di email

2 12 2010
irmasari

senengnya ketemu bloq ini…
kebetulan saya lag pengen ngambil skripsi di singkawang..
boleh minta RTRW Kalimantan Barat n RTRW Kota Singkawang gak?
trus klo masterplan2 kyk masterplan pariwisata ada gak??

12 04 2011
Hilda

saya sedang mendesain kompleks kantor di daerah Kubu Raya, Kalimantan Barat. untuk itu saya sangat butuh skali data RTRW Kabupaten tsb. Jadi gimana cara untk mendapatkan data tsb dari website ini? Mohon Petunjuknya. terimakasih

21 06 2011
yonari123Yoanthan

saya lagi mencari peta rtrw kab.sekadau kalimantan barat ada filenya tidak, tolong infonya

6 07 2011
Anonim

permisi mas mbak……
saya pingin banget dapat data tentang RTRW kalimantan barat………
kalau boleh minta tolong kirim ke Pinixs_wahyudi2001@yahoo.com
saya tunggu….
terimakasih

6 12 2011
agus

Salam kenal, saya sedang melakukan penelitian terhadap investasi yang ada di Kalbar, khususnya di Kabupaten Melawi. Dan saya membutuhkan data tentang RTRWK Melawi beserta peta investasinya. Kalau berkenan tolong kirimkan ke alamat emailku: agus.lbbt@gmail.com
terimakasih bantuannya.

15 03 2012
sumardekar

saya membutuhkan draft terbaru RTRW Kabuipaten Kapuas Hulu dalam rangka masukkan untuk kerjaan Kawasan Strategis Kab. Kapuas Hulu

11 04 2012
Sylvi

saya membutuhkan salah satu contoh peta RTRW kota pontianak, tolong yah , bantu saya

13 07 2012
gilang sw.

saya mahasiswa arsitektur,yang sedang menempuh Tugas akhir yang lokasi tapaknya berada di kota pontianak. ssaya sedang membutuhkan data mengenai :
1. RTRW KOTA PONTIANAK
2. RDTRK kota Pontianak
3. Topografi kota pontianak Skala 50.000 dan 250.000

mhon bantuannya, bisa contac ke gilang_studio@yahoo.com.. terima kasih sebelumnya..

30 04 2013
Bchik Munawir

Saya mahasiswa agroteknologi, sedang memerlukan data untuk penelitian di daerah sambas. peta yang saya butuhkan: peta administrasi kecamatan jawai kabupaten sambas dan peta penggunaan lahan desa sungai nyirih kecamatan jawai kabupaten sambas. mohon bantuannya untuk dapat memberikan peta tersebut. terima kasih.

26 08 2013
enyosung

saya sedang mencari RTRW kabupaten mohon bantuannya,

5 04 2016
Busrol umam

Bisa share dak? Busrol1989@gmail.com..

5 04 2016
Busrol umam

RTRW Ketapang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: